PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI PAYAKUMBUH. (STUDI KASUS PADA KAMPUNG RENDANG PAYAKUMBUH)

Rahima, Pertiwi (2016) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI PAYAKUMBUH. (STUDI KASUS PADA KAMPUNG RENDANG PAYAKUMBUH). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
1. Abstrak.pdf - Published Version

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V. Kasimpulan dan Saran)
V. Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I. Pendahuluan)
I. Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
5. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Utuh)
Skripsi utuhh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada tujuh usaha pembuat rendang di Kampung Rendang Payakumbuh, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian rendang di Payakumbuh khususnya di Kampung Rendang Payakumbuh. Penelitian ini menggunakan metode survei dan observasi menggunakan kuisioner. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi, dimana variabel Y adalah keputusan pembelian, variabel X1 adalah lokasi, dan variabel X2 adalah promosi. Banyak responden pada penelitian ini adalah sebanyak 70 responden yang ditentukan secara accidental sampling. Hasil korelasi menyatakan bahwa secara bersama-sama variabel lokasi (X1) dan variabel promosi (X2) memiliki hubungan positif yang kuat dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Dengan memiliki hubungan positif yang kuat dan signifikan antara variabel X (X1danX2) dengan variabel Y dapat mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian yang dilakukan. Kata Kunci : Usaha pembuat rendang, Kampung Rendang Payakumbuh, Lokasi, Promosi, Keputusan pembelian,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 31 Oct 2016 02:51
Last Modified: 31 Oct 2016 02:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18678

Actions (login required)

View Item View Item