Feby, Rahayu (2016) Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Purchase Intention (Studi: Konsumen Elna Cake & Bakery Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
Skripsi fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Purchase Intention (Studi: Konsumen Elna Cake & Bakery Bukitinggi) Skripsi oleh: Feby Rahayu; Pembimbing: Asmi Abbas SE, MM. ABSTRAK Kondisi persaingan usaha saat ini menjadikan setiap pelaku bisnis harus mampu menciptakan strategi pemasaran yang tepat. Salah satu strategi yang diterapkan adalah strategi diferensiasi produk. Maka dari itu dibutuhkan diferensiasi produk yang dapat membuat produk yang ditawarkan diingat konsumen dibanding produk pesaing,sehingga dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dengan indikator bentuk, keistimewaan, kualitas kesesuaian, kehandalan dan gaya terhadap purchase intention Elna Cake & Bakery Bukittinggi. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, objek penelitian adalah 100 orang responden yang menjadi konsumen yang pernah mengunjungi Elna Cake & Bakery Bukittinggi dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel bentuk dan kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention Elna Cake & Bakery Bukittinggi, (2) variabel keistimewaan, kualitas kesesuaian dan gaya tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention Elna Cake & Bakery Bukittinggi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bentuk dan kehandalan dari diferensiasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Elna Cake & Bakery Bukittinggi. Kata Kunci : Diferensiasi Produk, Purchase Intention, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Sep 2016 04:00 |
Last Modified: | 06 Sep 2016 04:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16332 |
Actions (login required)
View Item |