PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN TOKO NAUGHTY PLAZA ANDALAS PADANG

ridwan, julianto (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN TOKO NAUGHTY PLAZA ANDALAS PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Objek penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah berbelanja di Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Penulis menggunakan kuisioner untuk mendapatkan data yang didapat dari 110 orang yang pernah berbelanja di Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Pengujian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Konsumen Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Kata Kunci: Store Atmosphere dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Aug 2016 06:48
Last Modified: 18 Aug 2016 06:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15049

Actions (login required)

View Item View Item