fauzan, azmi (2016) SALURAN DISTRIBUSI PADA CV.JASA SURYA PADANG. Diploma thesis, Universitas andalas.
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (538kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (329kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (286kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir full text)
FAUZA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (730kB) |
Abstract
Dalam perkembangan usaha, perusahaan tidak saja beroperasi di lingkungan daerahnya, tetapi bisa juga beroperasi dalam jangkauan daerah yang lebih luas, perkembangan ini mungkin karena perusahaan yang bersangkutan ingin meluaskan daerah pemasaran, ini akan timbul perhatian dari organisasi perusahaan, yaitu adanya cabang, agen, dan sebagainya. Dalam menjalankan usaha ini maka dibutuhkan sekali kebijaksanaan pemasaran dalam meningkatkan penjualan perusahaan, antara lain distribusi. Karena kebijaksanaan yang tidak tepat dapat menyebabkan konsumen membeli dan berpindah pada perusahaan lain. Untuk itu perusahaan harus menentukan distribusi yang paling efektif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 10 Aug 2016 09:27 |
Last Modified: | 10 Aug 2016 09:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14647 |
Actions (login required)
View Item |