IKHWANUL, IHSAN (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ANIME(STUDI DESKRIPTIF TOKO ALL BLUE DISTRO ANIME PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak (Revisi IV).pdf - Published Version Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (BABV)
BAB V.pdf - Published Version Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (216kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
ikhwanul ihsan lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kartun Jepang atau biasanya disebut anime sangat digemari saat ini. Banyak pecinta anime mulai menggunakan produk - produk yang bergambar anime. All Blue Distro Anime merupakan satu - satunya distribution outlet yang menjual produk anime di kota Padang. Namun kenyataannya, All Blue Distro Anime masih belum menun jukkan peningkatan penjualan yang signifikan . Ada berbagai faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli. Faktor - faktor tersebut adalah faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor kepribadian, dan faktor psikologi. P enelitian ini bertujuan unt uk mengetahui gambaran faktor - faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk anime di All Blue Distro Anime Padang. Metode yang digunakan dalam p enelitian ini adalah metode kuantitatif d eskriptif. Analisis data dilakukan secara deskriptif dengan membandingkan nilai rata - rata pada masing - masing faktor . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen A ll Blue Distro Anime Padang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah non probability samp ling dengan teknik sampling accidental . Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala penelitian psikologi yaitu skala faktor - faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk anime yang dimodifikasi dari skala faktor - faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli sepeda motor scuter matic oleh Bahar (2012). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat faktor - faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli. Faktor kebudayaan merupakan faktor yang paling berperan d alam mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli dengan nilai mean 2.86. Sedangkan faktor lain yaitu, faktor psikologi dengan nilai mean 2.83, faktor kepribadian dengan nilai mean 2.81, dan faktor sosial dengan nilai mean 2.74
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan Fakultas Kedokteran > Psikologi |
Depositing User: | s1 psikologi psikologi |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 08:02 |
Last Modified: | 29 Jul 2016 08:02 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13405 |
Actions (login required)
View Item |