Dara, Dwila Monita (2022) Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Layanan BSI Mobile Pada Bank BSI Cabang Belakang Olo Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (49kB) |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf - Published Version Download (72kB) |
|
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version Download (25kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka_.pdf - Published Version Download (62kB) |
|
Text (Skripsi full text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
Abstract
Layanan aplikasi mobile banking merupakan layanan yang diciptakan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi dimana saja dan kapanpun hanya melalui smartphone. Mobile banking sangat mudah diakses dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu pada playstore atau appstore yang ada pada smartphone yang digunakan para nasabah Buse dan Tiwari, (2007) dalam Hapsara,F (2015). Aplikasi ini diciptakan agar dapat mengetahui kualitas layanan dari segi aplikasi yang diciptakan agar mengetahui kepuasan pelanggan akan kinerja layanan aplikasi tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Leli Sumarni, MS,Msi |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan,Layanan,Mobile Banking |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 07:23 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 07:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/124520 |
Actions (login required)
View Item |