Arina, Rahmi (2016) Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Melalui Faktor Kepercayaan, Manfaat, Kemudahan dan Reputasi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
1 abstrak.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
3 BAB V.pdf - Published Version Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
4 daftar pustaka.pdf - Published Version Download (348kB) | Preview |
|
Text (skripsi)
5 Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi reputasi terhadap kepercayaan dan kepercayaan terhadap minat pembelian menggunakan media sosial Instagram. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 90 responden pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online dan diolah dengan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan persepsi reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Dalam penelitian terlihat bahwa kepercayaan merupakan faktor terpenting yang mempengaruhi minat pembelian online. Kata Kunci : Instagram, minat pembelian online, kepercayaan, manfaat, kemudahan, reputasi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 Jul 2016 07:34 |
Last Modified: | 22 Jul 2016 07:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12099 |
Actions (login required)
View Item |