Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang

Syafira, Aviola (2022) Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (100kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
2. Bab 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (276kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
3. BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (238kB)
[img] Text (Tesis Full Text)
5.Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang. Sampel penelitian ini berjumlah 72 responden PNS melalui penyebaran kusioner. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan teknik sampling jenuh (sensus). And research data processing is done through Smart PLS 3.1. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, b) lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, c) work life balance berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap stres kerja, d) lingkungan kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap stres kerja, e) stres kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja, f) stres kerja tidak memediasi pengaruh antara work life balance terhadap kepuasan kerja, dan g) stres kerja tidak memediasi pengaruh antara lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 29 Dec 2022 03:13
Last Modified: 29 Dec 2022 03:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/120640

Actions (login required)

View Item View Item