Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Cepat Saji Ayam D’BestO Saat Masa Pandemi COVID 19 (Studi Kasus Ayam d’BestO Gunung Pangilun Padang)

Maqruf, Iqbal (2022) Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Cepat Saji Ayam D’BestO Saat Masa Pandemi COVID 19 (Studi Kasus Ayam d’BestO Gunung Pangilun Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (506kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (670kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (355kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (362kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen dan untuk menganalisis bauran pemasaran pada restoran d’besto Gunung Pangilun kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan di d’BestO Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan jumlah responden 100 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka didapatkan hasil sebagai berikut: 1) Pada karakteristik konsumen, bauran harga, bauran produk dan bauran tempat memiliki kriteria baik yang mayoritas berusia 12-25 tahun, dengan jenis kelamin terbanyak perempuan, berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa dan memiliki pendapatan terbanyak <Rp1.500.000 per bulan. 2) Bauran pemasaran berada pada kategori cukup baik dengan indeks TCR 79,60%. Bauran yang peranannya paling penting terhadap konsumen yaitu bauran harga dengan indeks TCR 84,13%. Sedangkan bauran terendah terdapat pada bauran promosi dengan indeks TCR 70,2% dengan kriteria cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, Asean Eng
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 16 Dec 2022 07:17
Last Modified: 16 Dec 2022 07:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/118778

Actions (login required)

View Item View Item