Wahyu, Saputra (2022) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA NEGERI 3 PADANG DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB AKHIR PENUTUP KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (118kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (259kB) |
|
Text (Skripsi Full text)
Skripsi Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Work Family Conflict dan Stres Kerja terhadap Kinerja Guru SMA Negeri 3 Padang dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatori dengan 57 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan pengelohan datanya menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan work family conflict dan stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja, work family conflict berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja, stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, kepuasan kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja, kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh pada hubungan antara work family conflict dan kinerja, kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh pada hubungan antara stres kerja dan kinerja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hendra Lukito, SE, MM, Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Work Family Conflict, Stres Kerja, Kinerja, Kepuasan Kerja |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 09:57 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 09:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116865 |
Actions (login required)
View Item |