Bryan, Redvaeils (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI DAN PEMASARAN KINOL BISTRO & POOL DALAM MENARIK KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (438kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
bab_1.PDF - Published Version Download (437kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
bab_5.PDF - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.PDF - Published Version Download (301kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
lengkap.PDF - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rinaldi, M.I.Kom Persaingan dalam dunia kuliner tidak hanya terjadi pada kuliner nasional, namun juga pada kuliner lokal. Ditambah dengan banyak nya kalangan muda untuk mencari tempat berkumpul, berinteraksi dan bersosialisasi di kota padang. Secara tidak langsung, fenomena ini membuat maraknya pertumbuhan Restoran sebagai tempat berkumpul anak muda. Pada saat sekarang ini di Padang ada beberapa Restoran lokal seperti Capitea, Kiosk by Tee Shop, New Face Resto & Loung dan masih banyak lagi. Kinol Bistro & Pool merupakan salah satu Restoran baru yang ada di Kota Padang, seperti juga dengan Restoran yang lain, Kinol Bistro & Pool pun mulai melakukan berbagai upaya untuk menarik konsumen untuk mengunjungi Kinol Bistro & Pool. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi promosi dan pemasaran yang dilakukan Kinol Bistro & Pool dalam menarik konsumen. Penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme. Untuk membahas hal tersebut, peneliti memakai konsep bauran promosi (promotion mix) untuk membahas strategi komunikasi promosi dan pemasaran yang digunakan oleh Kinol Bistro & Pool. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kinol Bistro & Pool telah menerapkan strategi promosi yang digolongkan dalam strategi bauran promosi. Bauran promosi yang telah diterapkan oleh Kinol Bistro & Pool dalam mempromosikan Kinol Bistro & Pool adalah membentuk tim promosi dibawah Owner Kinol Bistro & Pool, diberi tugas kepada operasional manager, supervisor dan purchasing atau administrator social media untuk melakukan strategi komunikasi promosi dan pemasaran dalam menarik konsumen dengan bauran promosi seperti adversting, sales promotion, personal selling, public realtion dan direct marketing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 27 Jun 2016 03:13 |
Last Modified: | 27 Jun 2016 03:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11535 |
Actions (login required)
View Item |