Putri, Adellia (2022) Analisis Pengaruh Destination Image, Tourist Experience dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention (Survey Pada Pengunjung Generasi Milenial di Puncak Lawang Kabupaten Agam). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (850kB) |
|
Text (Bab 5 (Penutup))
Bab 5 (Penutup).pdf - Published Version Download (311kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (572kB) |
|
Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari destination image, tourist experience dan perceived value terhadap revisit intention pengunjung generasi milenial di Puncak Lawang Kabupaten Agam. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada pengunjung generasi milenial di Puncak Lawang Kabupaten Agam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 155 responden dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengujian penelitian ini menggunakan Structurall Equation Modelling (SEM) yang diolah dengan bantuan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel destination image, tourist experience dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap revisit intention. Kata Kunci : destination image, tourist experience, perceived value, revisit intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE., M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 03:42 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 03:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/114214 |
Actions (login required)
View Item |