Pengaruh Habit dan Impulsiveness Pada Perilaku Berbelanja Online Menggunakan Multiscreen (Survei Pada Generasi Z di Kota Padang)

Yolanda, Wulandari (2022) Pengaruh Habit dan Impulsiveness Pada Perilaku Berbelanja Online Menggunakan Multiscreen (Survei Pada Generasi Z di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (333kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB1.pdf - Published Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (76kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (Skripsi Full)
Skripsi FULL Yolanda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh habit dan impulsiveness pada perilaku berbelanja online survei pada generasi Z di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah generasi Z yang pernah berbelanja online menggunakan multiscreen di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online kepada 140 orang responden yang merupakan generasi Z di Kota Padang yang pernah berbelanja online menggunakan multiscreen. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data diolah dan diuji menggunakan software IBM SPSS versi 26 dan dibantu Microsoft Excel. Teknik pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel habit dan impulsiveness berpengaruh positif dan signifikan pada perilaku berbelanja online menggunakan multiscreen oleh generasi Z di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Sep 2022 07:09
Last Modified: 30 Sep 2022 07:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/113887

Actions (login required)

View Item View Item