Hendi, Satria (2022) PENGARUH RATIONAL BUYING MOTIVES DAN EMOTIONAL BUYING MOTIVES TERHADAP PURCHASING DECISION PADA PEMILIK PRODUK LAPTOP (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas andalas.
Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (63kB) |
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (164kB) |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (111kB) |
|
Text (Dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (111kB) |
|
Text (Skripsi Fulltext)
skripsi full fix perpus.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh rational buying motives dan emotional buying motives terhadap purchasing decision pada pemilik produk laptop. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Di Kota Padang yang melakukan keputusan pembelian Produk laptop. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.3. Hasil penelitian menunjukkan Rational Buying Motives berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decision dan Emotional Buying Motives tidak berpengaruh terhadap Purchasing Decision.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus |
Uncontrolled Keywords: | Rational buying motives,emotional buying motives,purchasing decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 09:35 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 09:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112633 |
Actions (login required)
View Item |