ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK PETERNAKAN DI NASI KAPAU LOS LAMBUANG PASAR LERENG KOTA BUKITTINGGI

Resty, Adriani (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI OLAHAN PRODUK PETERNAKAN DI NASI KAPAU LOS LAMBUANG PASAR LERENG KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, universitas andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (627kB)
[img] Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (443kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, karakteristik pembelian konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi olahan produk peternakan di Nasi Kapau Los Lambuang Pasar Lereng Kota Bukittinggi. Penelitian ini dilakukan pada 3 Outlet yaitu Nasi Kapau Hj. Mes, Nasi Kapau Uni Lis, dan Nasi Kapau Ni Er pada tanggal 20 November sampai 15 Desember 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan jumlah responden penelitian sebanyak 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan skor. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen Nasi Kapau di Los Lambuang Pasar Lereng Kota Bukittinggi umumnya berjenis kelamin perempuan (66%), umur 24-54 tahun sebanyak (79%), pendidikan terakhir SMA (43%), pekerjaan wiraswasta sebanyak (36%), dengan tingkat pendapatan Rp 1.500.000- Rp 2.500.000 sebanyak (36%) dan dan konsumen paling banyak berdomisili di Bukittinggi, Agam sebanyak (58%). Karakteristik pembelian dilihat dari frekuensi pembelian paling banyak yaitu sesekali sebanyak (45%), lauk pauk yang paling banyak dikonsumsi adalah tunjang (26%) dan waktu pembelian paling banyak pada hari kerja sore (26%). Faktor psikologis mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam mengkonsumsi olahan produk peternakan di Nasi Kapau Los Lambuang Kota Bukittinggi dengan kategori setuju. Dan kepuasan konsumen terhadap 7 variabel kepuasan konsumen dengan rata-rata 329,9 menunjukkan bahwa konsumen merasa cukup puas, dimana konsumen dianggap cukup puas apabila nilai bobot berada pada kelas interval 262-342.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Elfi Rahmi, S.Pt, MP.
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, kepuasan konsumen, Nasi Kapau Los Lambuang, analisis deskriptif kualitatif dan skor
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 01 Sep 2022 07:49
Last Modified: 01 Sep 2022 07:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/111940

Actions (login required)

View Item View Item