Pengaruh Motivasi, Sikap Konsumen, Kualitas Produk, Health Value, Health Awareness, Social Value, dan Hedonic Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Merek Polygon di Sumatera Barat (Survei Pada Konsumen Sepeda Polygon Di Sumatera Barat)

Fitra, Ramadhan (2022) Pengaruh Motivasi, Sikap Konsumen, Kualitas Produk, Health Value, Health Awareness, Social Value, dan Hedonic Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Merek Polygon di Sumatera Barat (Survei Pada Konsumen Sepeda Polygon Di Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak dan Cover)
Abstrak + Cover.pdf - Published Version

Download (273kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (564kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (333kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (442kB)
[img] Text (Skripsi fulltext)
Skripsi Full Text Fitra Ramadhan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Sikap Konsumen, Kualitas Produk, Health Value, Health Awareness, Social Value, Dan Hedonic Value terhadap Keputusan Pembelian sepeda Polygon di Provinsi Sumatera Barat. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan sepeda Polygon di Sumatera Barat. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarakan kuesioner secara online kepeda 180 responden. Teknik pengambilan sampel yakni nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi memilki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kemudian Kualitas Produk, Health Awareness, social value, dan Hedonic Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Sikap Konsumen dan Health Value memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Sikap Konsumen, Kualitas Produk, Health Value, Health Awareness, Social Value, Hedonic Value, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:33
Last Modified: 25 Aug 2022 07:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/110334

Actions (login required)

View Item View Item