Yudha, Al-Qani Firma (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEGADAIAN DIGITAL SERVICE PT PEGADAIAN (PERSERO) PADANG BERDASARKAN PENILAIAN KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version Download (284kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (245kB) |
|
Text (BAB AKHIR)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (42kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (256kB) |
|
Text (TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH)
Tugas Akhir FULL WTM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PT Pegadaian (Persero) merupakan lembaga Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Pegadaian bergerak dibidang jasa penyedia kredit yang disertai dengan dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) ini menyediakan jasa kredit bagi masyarakat yang meminjam uang dengan jaminan barang-barang pribadi konsumen sebagai jaminannya. Pada era digitalisasi saat ini, perkembangan teknologi informasi terus berkembang dan memberikan dampak yang sangat luas. Hal ini juga berdampak pada dunia bisnis lembaga keuangan Bank atau pun lembaga keuangan Non Bank. PT Pegadaian juga berupaya melakukan transformasi perusahaan dalam bidang financial company melalui strategi G-5Star Generation. Langkah perubahan ini berupa peluncuran Pegadaian Digital Service (PDS) guna memperbesar target pasar hingga ke generasi milenial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | M. Fanny Alfarisi, SE, MS Fin, PhD |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Pegadaian Digital Servive PT Pegadaian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 09:13 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 09:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106879 |
Actions (login required)
View Item |