Najmi, Roja Salim (2022) Judul : Implementasi Strategi Pemasaran Digital Marketing Pada PT. Astra Daihatsu Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (cover dan abstrak)
Abstrak..pdf - Published Version Download (197kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (143kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (103kB) |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Published Version Download (115kB) |
|
Text (tugas akhir full text)
Tugas Akhir Najmi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (849kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakain pesat, membuat persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat, sehingga menuntut perusahaan agar lebih memperhatikan manajemen pemasaran yang digunakan, salah satunya strategi dalam memasarkan produk perusahaan. Di era penjualan yang awalnya serba manual berubah menjadi serba digital seperti sekarang ini, strategi digital marketing banyak digunakan oleh beberapa perusahaan salah satunya PT. Astra Daihatsu Cabang Padang. PT. Astra Daihatsu Cabang Padang adalah salah satu dealer daihatsu yang melayani penjualan mobil baru di Kota Padang, seperti yang diketahui PT. Astra Daihatsu Cabang Padang sebelumnya menggunakan penjualan secara manual dalam perusahaannya. Namun karna meningkatnya penggunaan internet dan media sosial di dunia termasuk di Indonesia, pemanfaatan strategi digital marketing sangatlah penting karna dapat memudahkan konsumen untuk memesan produk atau mencari informasi mengenai profil perusahaan dan produk yang diinginkan, serta jangkauan pasarnya sangat luas. Oleh karna itu saya sebagai penulis tertarik untuk mengangkat tema digital marketing ini kedalam sebuah bahasan akademisi yang mungkin sekiranya dapat memberikan wawasan ilmu baru bagi yang membacanya dan dapat memberikan khasanah baru bagi pengusaha-pengusaha lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Donard Games, SE, M.Bus |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Pemasaran, Media Sosial, Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 08:42 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 08:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106261 |
Actions (login required)
View Item |