FAKROR-FAKTOR TERKAIT PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN AYAM ORGANIK (Studi Kasus: Restoran Cepat Saji O’Chicken di Kota Padang)

Rudi, Rudi Irawan (2022) FAKROR-FAKTOR TERKAIT PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN AYAM ORGANIK (Studi Kasus: Restoran Cepat Saji O’Chicken di Kota Padang). Diploma thesis, universitas andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab V)
Bab V.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
Skripsi Rudi Irawan watermak.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

FAKROR-FAKTOR TERKAIT PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN AYAM ORGANIK (Studi Kasus: Restoran Cepat Saji O’Chicken di Kota Padang) Rudi Irawan, di bawah bimbingan Ir. Amrizal Anas, MP dan Dr. Ir. Fuad Madarisa, M.Sc Bagian Pembangunan dan Bisnis Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Andalas Padang ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen di restoran cepat saji O’Chicken dan untuk mengetahui faktor-faktor terkait persepsi konsumen terhadap produk olahan ayam organik di restoran cepat saji O’Chicken. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus (case study) dan pengumpulan datanya dilakuan dengan observasi langsung ke lapangan menggunakan angket atau kuisioner, wawancara, serta literatur-literatur yang ada hubungannya dengan topik yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini adalah orang yang melakukan pembelian di restoran O’Chicken yang berjumlah 60 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kualitatif dan untuk mengukur faktor-faktor terkait persepsi konsumen terhadap produk O’Chicken, maka digunakan skala Likert. Hasil dari penelitian di restoran cepat saji O’Chicken Jati yaitu bahwa Persentase tertinggi dari masing-masing variabel karakteristik konsumen O’Chicken diperoleh, 41,7% berusia 17-25 tahun, 53,3% berjenis kelamin perempuan dan 45,0% menamatkan pendidikan Sarjana. Dari segi pekerjaan, 38,3% masih berstatus sebagai pelajar/mahasiswa, status perkawinan adalah dengan status belum kawin sebanyak 63,3%, Jumlah anggota keluarga 4 sampai 5 orang sebanyak 51,7%. dan 36,0% berpendapatan < 1.500.000 Rupiah perbulan. Selain itu faktor-faktor terkait persepsi konsumen terhadap produk olahan ayam organik O’Chicken dilihat dari faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku konsumen didapatkan hasil bahwa pada faktor budaya, faktor pribadi dan faktor psikologis dikategorikan Baik, sedangkan pada faktor sosial dikategorikan Cukup baik. Kata kunci : Persepsi, Karakteristik, Ayam Organik, O’Chicken.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Peternakan Peternakan
Date Deposited: 17 May 2022 09:09
Last Modified: 17 May 2022 09:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/104032

Actions (login required)

View Item View Item