Pengaruh Store Image dan Islamic Store Atmosphere Terhadap Buying Decision ( Survei Pada Toko Budiman di Kota Padang)

Tri, Andivo (2022) Pengaruh Store Image dan Islamic Store Atmosphere Terhadap Buying Decision ( Survei Pada Toko Budiman di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Karya Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store image dan Islamic store atmosphere terhadap buying decision pada Toko Budiman di Kota Padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 orang respondendi Kota Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji realibitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi, dan uji t melalui program SPSS 22 ( Statistical Program for Sosial Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Respospen terbanyak dalam penelitian ini adalah wanita dengan rata – rata 57 % sedangkan responden laki – laki dengan rata – rata 43 %, (2) Store image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap buying decision konsumen Toko Budiman di Kota Padang, dimana konsumen berbelanja mempertimbangkan store image yang terdiri dari produk, harga, karyawan toko, dan promosi, (3) Adanya pengaruh islamic store atmosphere terhadap buying decision konsumen Toko Budiman di Kota Padang, dimana konsumen memutuskan untuk berbelanja karena mempertimbangkan suasana toko yang nyaman saat berbelanja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Donard Games, SE, M.Bus, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Store Image, Islamic Store Atmosphere dan Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 10 May 2022 04:02
Last Modified: 10 May 2022 04:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/102315

Actions (login required)

View Item View Item