Aplikasi Regresi Logistik Ordinal untuk Menganalisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank 9 Jambi (Persero) Tbk. Cabang Muara Bulian

Kenny, Berlianisa S (2022) Aplikasi Regresi Logistik Ordinal untuk Menganalisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank 9 Jambi (Persero) Tbk. Cabang Muara Bulian. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi full)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh Kenny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak Kenny.pdf - Published Version

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
Penutup.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus Kenny.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan PT. Bank 9 Jambi (Persero) Tbk. cabang Muara Bulian dengan menggunakan metode regresi logistik ordinal. Metode regresi logistik ordinal merupakan metode analisis regresi yang menganalisis hubungan antara peubah bebas dan peubah terikat yang berskala kategorik atau ordinal. Proses pendugaan parameter regresi logistik ordinal diestimasi mengguanakan metode kemungkinan maksimum (Maximum Likelihood Estimation)/MLE. Data penelitian yang digunakan adalah data kuisioner dari 200 responden nasabah PT. Bank 9 Jambi yang berada di kota Muara Bulian pada 22 April-13 Juli 2021. Pada penelitian ini diperoleh faktor-faktor yang signifikan mempengaruhi kualitas pelayanan PT. Bank 9 Jambi cabang Muara bulian yaitu variabel Reliability dan Responsiveness. Kata Kunci : Reliability , Responsiveness, Maximum Likelihood Estimation.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:25
Last Modified: 19 Jun 2023 03:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/100520

Actions (login required)

View Item View Item