Pengaruh Destination image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Kawsan Wisata Mandeh

WIDIA, S KURNIATI (2016) Pengaruh Destination image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Kawsan Wisata Mandeh. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201602231338rd_widia s kurniati 1210523036.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pariwisata di Indonesia tetap bertumbuh walaupun pertumbuhan perekonomian global terpuruk, pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia tahun 2014 mencapai 9,39 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Angka itu di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,7 persen (Tempo.co, 2014). Berdasarkan hal tersebut sektor pariwisata harusnya mendapatkan perhatian dan dikelola agar dapat terus menyumbang bagi pendapatan bagi daerah. Pembangunan pariwisata memiliki arti yang sangat penting ditinjau dari berbagai aspek. Dari sisi ekonomi pariwisata, dalam beberapa tahun terakhir sektor pariwisata memberikan kontribusi terhadap PDB, (baik melalui devisa maupun perputaran ekonomi), dapat membuka peluang usaha jasa pariwisata (baik langsung maupun tidak langsung), dan membuka peluang kerja yang sangat banyak (Kementerian, 2015).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 04 Jun 2016 04:58
Last Modified: 04 Jun 2016 04:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9985

Actions (login required)

View Item View Item