ANALISIS PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK PARIWISATA DI KOTA PADANG

ARTA, PERMATA BUNDA (2016) ANALISIS PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK PARIWISATA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201602231213rd_arta permata bunda 1210521008.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pariwisata saat ini merupakan fenomena sosial ekonomi utama (Moore and Smallman, 2012). Hal ini menjadikan pariwisata sebagai salah satu industri yang berkembang dengan pesat. Akibatnya, berwisata menjadi bagian dari kebutuhan yang menyebabkan angka kunjungan wisatawan semakin meningkat setiap tahunnya (Widiartanto, Hapsari, dan Lubis, 2014). Indonesia merupakan salah satu negara yang sering dikunjungi wisatawan. Negara ini memiliki potensi obyek wisata yang melimpah di setiap sudut wilayah baik dari kota, kecamatan, desa, hingga pelosok negeri, memiliki hamparan keindahan alam yang menjadi tujuan wisata. Kota Padang, termasuk salah satu kota di Indonesia yang juga menyediakan berbagai tempat wisata yang menarik. Kota Padang terletak di pantai barat pulau Sumatera dan merupakan ibukota provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 694,96 km² ini memiliki jumlah penduduk yang tercatat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Padang tahun 2014 sebanyak 1.000.096 jiwa (Pemerintah Kota Padang, 2015).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 04 Jun 2016 05:00
Last Modified: 04 Jun 2016 05:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9984

Actions (login required)

View Item View Item