Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas ( Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2014-2018

Putri, Maharani (0022) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas ( Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2014-2018. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1 COVER ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 (Pendahuluan))
2 BAB 1.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V (Kesimpulan))
3 BAB V.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Teks)
5 .SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel-variabel seperti periode perputaran kas, periode perputaran piutang, dan periode perputaran persediaan, memiliki pengaruh terhadap profitabilitas perusahaan yang diukur dengan menggunakan ROA.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Nini Syofriyeni , M.Si, Ak,CA
Uncontrolled Keywords: DAFTAR PUSTAKA Brigham, Eugene F. dan Joel F.Houston. 2013. Essentials of Financial Management: Dasar-dasar Manajemen Keuangan, ed.11 buku 1. Jakarta: Salemba Empat. Brigham, Eugene F. dan Joel F.Houston. 2013. Essentials of Financial Management: Dasar-dasar Manajemen Keuangan, ed.11 buku 2. Jakarta: Salemba Empat. Caroline, Andreani. 2013. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia. Program Studi Akuntansi : STIE Mikroskil. Deni, Irman. 2014. Pengaruh Tingkat Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Fakultas Ekonomi: Universitas Maritim Raja Ali Haji. Dr. (cand) Hery, SE. MSi. 2013. Teori Akuntansi Suatu Pengantar. Jakarta : Lembaga Penerbit. Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Eugene F. Brigham dan Joel F. Houston. 1991. Dasar-Dasar Manajemen Keuangan. Buku 1. Jakarta: Salemba Empat. Faridah, Ica. 2017. Pengaruh perputaran piutang dan perputaran persediaan terhadap profitabilitas pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia (BEI) tahun 2014 – 2016. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi : Widya Gama Lumajang. Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Undip. Hastuti, Niken. 2010. Analisis pengaruh periode perputaran persediaan, Periode perputaran hutang dagang, Rasio lancar, Rasio leverage, Pertumbuhan penjualan dan Ukuran perusahaan terhadap Profitabilitas pada perusahaan Manufaktur di BEI. Fakultas Ekonomi : Universitas Diponegoro Semarang. Horne,James C Van dan John M. Wachowicz, JR. 2009. Prinsip-Prinsip Manajemen Keuangan. Jakarta : Salemba Empat Kasmir. 2010. Analisis Laporan Keuangan. Edisi 4. BPEE: Yogyakarta. Masruroh, Siti. 2017. Pengaruh perputaran piutang, pertumbuhan penjualan dan perputaran persediaan terhadap Profitabilitas perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi : Widya Gama Lumajang.
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 11 Feb 2022 07:50
Last Modified: 11 Feb 2022 07:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99730

Actions (login required)

View Item View Item