Elang, Tri Sakti (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Kesadaran merek pada Minat Beli Konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (498kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (385kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand ambassador dan kesadaran merek pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat dan pernah melihat iklan Tokopedia di TV, majalah, koran, internet, dan lain-lain. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 230 responden. Analisa data menggunakan skala jenis likert 1-5 dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3.3.3. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador dan kesadran merek berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Alfitman, SE, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Kesadaran Merek, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 08:07 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 08:07 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99244 |
Actions (login required)
View Item |