Strategi Jasa Pada PT.PLN (PERSERO) Dalam studi (Pelayanan Perubahan Daya Listrik)

Fayuni, 1100512012 (2014) Strategi Jasa Pada PT.PLN (PERSERO) Dalam studi (Pelayanan Perubahan Daya Listrik). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas AKhir Full Text)
201412091536th_tugas akhir comp pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini kebutuhan akan listrik sangat meningkat. Listrik merupakan kebutuhan yang penting bagi masyarakat untuk memudahkan kegiatan. Seperti peningkatan kebutuhan listrik bagi industri. Dengan meningkatnya kebutuhan akan listrik, perusahaan dituntut untuk meningkatkan pelayanan secara profesional. Perusahaan harus memberikan pelayanan dengan baik yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan apa yang telah mereka dapatkan dari perusahaan. Dalam hal ini penulis memilih perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yaitu PT. PLN (Persero). Pemilihan perusahaan ini agar penulis dapat mengetahui pelayanan yang diberikan PT. PLN kepada konsumen. Listrik mempunyai kedudukan yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat. Sehubungan dengan perkembangan jaman yang kian pesat maka PT. PLN (Persero) berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk meningkatkannya dibutuhkan kerjasama semua pihak yang terkait dalam pelayanan di PT. PLN (Persero).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 29 May 2016 06:52
Last Modified: 29 May 2016 06:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9899

Actions (login required)

View Item View Item