RIYAN, NOVERDY (2015) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.
Text
201509151336th_1000512044.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (915kB) |
Abstract
Pada dasarnya bauran pemasaran menunjukkan faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan strategi pemasaran suatu perusahaan jasa.Titik awal untuk dapat membuat segala keputusan tentang bauran pemasaran tergantung pada bagaimana jasa harus diposisikan dan segmen pasar harus dituju. Selain itu diperlukan pengawasan, pemantauan, dalam memasarkan produk dan kepuasan konsumen agar terus loyal terhadap produk kita. Disamping itu perusahaan juga harus memperhatikan lingkungan eksternal perusahaan, yaitu : konsumen potensial, pesaing, dan teknologi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Ms Meldiany Ramadhona |
Date Deposited: | 05 Feb 2016 08:38 |
Last Modified: | 05 Feb 2016 08:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/974 |
Actions (login required)
View Item |