Pengaruh Social CapitalTungku Tigo Sajarangan terhadap Sustainable Tourism Development (Kasus: Paiwisata PantaiKota Padang)

Sespa, Rahmadhani (2021) Pengaruh Social CapitalTungku Tigo Sajarangan terhadap Sustainable Tourism Development (Kasus: Paiwisata PantaiKota Padang). Other thesis, Universitas Andalasi.

[img]
Preview
Text (Cover Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Capital Tungku Tigo Sajarangan Terhadapa SUstainable Tourism Development (kasus Pariwisata Pantai Kota PAdang). Populasi penelitian ini adalah Tungku Tigo Sajarangan yang berada di Kota PAdang. Pengambilan sampel menggunakan metode sample quota sampling yaitu sampling non random. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 120 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS 3.3.3. HAsil dari penelitian ini menunjukan bahwa pada Dampak Ekologi variable Bridging-Social Capital dan Linking-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh positif dan signifikan, Efficacy-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh Positif dan tidak siginifikan, dan Bonding-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Pada dampak EKonomi, variable Bridging-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh positif dan signifikan,Efficacy-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh positif dan tidak signifikan, Bonding-Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh negatif dan tidak signifikasi. Pada dampak Sosial, variabel Bridging-Social Capital dan Linking - Social Capital pada unsur Tungku Tigo Sajarangan berpengaruh Positif dan signifkan, sedangkan Bonding- Social Capital dan Efficacy-Social Capital berpengaruh negatif dan tidak siginifkan terhadap Dampak Sosial dalam Sustainable Tourism Development (kasus Wisata PAntai Kota Padang)

Item Type: Thesis (Other)
Primary Supervisor: Dr. Rahmi Fahmy, SE, MBA
Uncontrolled Keywords: Social Capital, Sustainable Tourism Development
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Dec 2021 03:25
Last Modified: 01 Dec 2021 03:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95995

Actions (login required)

View Item View Item