Pengaruh Store Environment dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Toko Miniso di Kota Padang)

Dendy, Benandza (2021) Pengaruh Store Environment dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Toko Miniso di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 ( Pendahuluan ))
BAB I ( Pendahuluan ).pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 ( Penutup ))
BAB 5( Penutup , Kesimpulan ).pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (315kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store environment dan visual merchandising terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variable mediasi pada konsumen toko miniso di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan SmartPLS dengan sampel sebanyak 120 orang yang merupakan konsumen toko miniso di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menujukkan store environment dan visual merchandising berpengaruh positif terhadap positive emotion, lalu visual merchandising dan positive emotion berpengaruh positif terhadap impulse buying tetapi store environment tidak berpengaruh terhadap impulse buying. Selanjutnya Positive emotion memediasi hubungan antara Store environment dan impulse buying, lalu positive emotion memediasi hubungan antara visual merchandising dan impulse buying Kata Kunci : Store environment, Visual Merchandising, Positive Emotion dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Nov 2021 08:18
Last Modified: 22 Nov 2021 08:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94810

Actions (login required)

View Item View Item