Alvi, Hamdi (2016) Etika dan Standar Pelayanan Konsumen pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka baru.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
Text (Full text)
kompilasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Untuk menghindari keluhan atas pelayanan yang kurang baik dan mencegah kekecewaan pelanggan, PT. Pos Indonesia Cabang Padang memberikan pelayanan yang baik dan beretika. Etika mengandung nilai yang benar dan salah dianut masyarakat sehingga menjadi pegangan bagi seseorang atau kelompok dalam mengatur tingkah lakunya. Etika mencoba merangsang timbulnya moral, mencoba nilai-nilai hidup yang baik dan benar. Agar pelanggan PT. Pos Indonesia cabang Padang tidak berpindah kepada perusahaan lain yang lebih memberikan pelayanan serta etika yang sangat baik diberikan oleh karyawan perusahaan lain. Etika pelayanan PT. Pos Indonesia cabang Padang juga disesuaikan dengan standar-standar pelayanan yang dibuat oleh PT. Pos Indonesia sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Menjalankan etika pelayanan yang baik tidak hanya akan bermanfaat bagi perusahaan saja, namun juga akan bermanfaat bagi pelanggan yang berhubungan langsung ataupun masyarakat luas dengan karyawan PT. Pos Indonesia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 24 May 2016 05:25 |
Last Modified: | 24 May 2016 05:25 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9426 |
Actions (login required)
View Item |