PERSEPSI MAHASISWA MAGANG TERHADAP PROSES BELAJAR DI CLOSED HOUSE TEACHING FARM FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS ANDALAS

Muhammad, Luthfi Arifin (2021) PERSEPSI MAHASISWA MAGANG TERHADAP PROSES BELAJAR DI CLOSED HOUSE TEACHING FARM FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (124kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (33kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (183kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa magang terhadap proses belajar di Closed House Teaching Farm Fakultas Peternakan Universitas Andalas tahun 2021. Responden dalam penelitian adalah mahasiswa yang telah mengikuti magang, dengan jumlah 84 orang. Penelitian menggunakan metode survei, data yang dikumpulkan mencakup data primer dan sekunder. Analisa data yang terkait, diukur dengan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa magang terhadap proses belajar di Closed House Teaching Farm berada pada kategori baik dengan total rata-rata skor 229,8. Rincian komponen yang menyusun persepsi adalah 1) Kognitif memperoleh rata rata skor 231,5 dikategorikan baik, 2) Afektif memperoleh rata-rata skor 230,7 dikategorikan baik dan 3) Psikomotor memperoleh rata - rata skor 227,3 dikategorikan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Ir. Fuad Madarisa, M. Sc
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Mahasiswa, Magang, Proses, Belajar, Closed House
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 teknik industri teknik industri
Date Deposited: 06 Oct 2021 04:39
Last Modified: 06 Oct 2021 04:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91858

Actions (login required)

View Item View Item