“PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE PADA WORD OF MOUTH SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PADANG”

RANDI, ARYA GUNA (2014) “PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE PADA WORD OF MOUTH SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PADANG”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412161342th_randi_arya_guna_0910522043_manajemen-pmsr_ekonomi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Ponsel pintar (smartphone) merupakan produk yang paling digemari pada saat ini. Berbagai macam tipe dan karakteristik yang ditawarkan oleh vendor (perusahaan) telah memasuki pasar Indonesia. Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan dalam industri telepon selular, karena penduduknya yang sangat banyak dan sangat konsumtif. Masing-masing perusahaan berusaha memiliki keunggulan untuk bersaing, baik dari segi harga, kualitas dan lain-lain. Di Indonesia semakin banyak pilihan produk yang ditawarkan oleh produsen smartphone, baik perusahaan yang telah dikenal lama maupun yang baru muncul. Masing-masing perusahaan berusaha mendiferensiasikan produknya agar mempunyai keunikan dan karakteristik tersendiri sehingga dapat menimbulkan daya tarik. Perusahaan yang pada saat ini berada dalam persaingan industri telepon selular diantaranya adalah : Samsung, Oppo, Apple, Lenovo, Huawei, Sony, Nokia, Blackberry, dan lain-lainnya. Keseluruhan perusahaan ini telah meluncurkan produknya di Indonesia. Peringkat penjualan smartphone di Indonesia dapat dilihat pada gambar berikut ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 17 May 2016 10:15
Last Modified: 17 May 2016 10:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8905

Actions (login required)

View Item View Item