Pengaruh Penggunaan, Kepercayaan, dan Kepuasan Mitra Kerja Terhadap Kesetiaan Pada B2B E-Commerce Website Perusahaan (Studi Pada Biro Perjalanan Wisata AET Tour and Travel)

SUSATIA, NUGRAHA (2014) Pengaruh Penggunaan, Kepercayaan, dan Kepuasan Mitra Kerja Terhadap Kesetiaan Pada B2B E-Commerce Website Perusahaan (Studi Pada Biro Perjalanan Wisata AET Tour and Travel). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412161309th_skripsi susatia nugraha.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (888kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan, kepercayaan, dan kepuasan mitra kerja perusahaan AET Tour and Travel apakah berpengaruh terhadap kesetiaan terhadap website perusahaan yang digunakan sebagai alat dalam menjalankan aktifitas bisnis mitra perusahaan AET Tour and Travel, mengingat begitu pentingnya penilaian atas kesetiaan mitra terhadap perusahaan agar perusahaan bias memperbaiki kekurangan serta menciptakan inovasi dan terobosan terbaru dalm meningkatkan pelayanan terhadap mitra bisnis yang semakin banyak dan berkembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mitra kerja bisnis perusahaan menanggapi positif atas pelayanan yang diberikan perusahaan dalam bentuk system yang terintegrasi dalam bentuk website, namun masih terdapat beberapa kelemahan dan kekurangan. Kata Kunci : B2B E-Commerce, Penggunaan, Kepercayaan, Kepuasan, Kesetiaan, Biro Perjalanan Wisata

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 17 May 2016 10:14
Last Modified: 17 May 2016 10:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8903

Actions (login required)

View Item View Item