SYARIFAH, FEBRIYANI (2014) PROSEDUR PENYELESAIAN KLAIM ASURANSI KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN UMUM DAN LALU LINTAS JALAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG SUMATERA BARAT. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (TUGAS AKHIR)
201405201645th_syaripah febriyani 1100532029_fakultas ekonomi_jurusan kesekretariatan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Hidup penuh dengan resiko yang terduga maupun tidak terduga, oleh karena itu kita perlu memahami tentang asuransi. Kebutuhan akan jasa perasuransian makin dirasakan, baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, baik dalam menghadapi risiko yang mendasar seperti risiko kematian, atau dalam menghadapi risiko atas benda yang dimiliki. Bagi setiap anggota masyarakat termasuk dunia usaha, risiko untuk mengalami ketidakberuntungan seperti ini selalu ada. Walaupun banyak metode untuk menangani risiko, namun asuransi merupakan metode yang paling banyak dipakai. Asuransi menjajikan perlindungan kepada pihak tertanggung terhadap risiko yang dihadapi perorangan maupun risiko yang dihadapi perusahaan. Dalam rangka menangani kerugian yang timbul, manusia mengembangkan mekanisme yang saat ini kita kenal sebagai asuransi (Darmawi, 2004).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 13 May 2016 08:17 |
Last Modified: | 13 May 2016 08:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8539 |
Actions (login required)
View Item |