Sri, Gustiari (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI)
201405141525th_skripsi- sri gustiari - 1010522061.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (908kB) |
Abstract
Persaingan antar pasar industri perawatan pribadi dan kosmetik semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis kosmetika beredar baik produksi dalam negeri maupun produksi luar negeri. Membanjirnya produk kosmetika di pasaran mempengaruhi sikap seseorang terhadap keputusan pembelian dan pemakaian barang. Pembelian suatu produk bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan (need), melainkan karena keinginan (want). Ditambah dengan ditemukannya konsumen memutuskan memilih menggunakan produk tertentu (kosmetika) dalam rangka memperjelas identitas diri agar dipandang baik dalam komunitas tertentu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 12 May 2016 08:31 |
Last Modified: | 12 May 2016 08:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8456 |
Actions (login required)
View Item |