STRATEGI PENANGANAN KELUHAN LAYANAN E-BANKING DALAM RANGKA PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NAGARI CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG

WAHYUNI, WAHYUNI (2016) STRATEGI PENANGANAN KELUHAN LAYANAN E-BANKING DALAM RANGKA PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NAGARI CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Kesimpulan dan Saran)
Bab V Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img] Text (TA Full Text)
TA Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perbankan merupakan salah satu sektor ekonomi yang sangat penting perannya dalam perkembangan ekonomi Indonesia. Dimana fungsi utamanya adalah sebagai penghimpun dan penyalur dana ke masyarakat, yang bertujuan untuk menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan pembangunan, serta pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional ke arah peningkatan taraf hidup rakyat banyak. B anyaknya bank yang ada di Indonesia saat ini, membuat persaingan semakin ketat dan berlomba untuk memperoleh peringkat paling baik dimata masyarakat, oleh sebab itu diperlukan strategi yang baik oleh masing - masing perbankan guna meningkatkan laba dan memil iki kualitas yang bermutu. Salah satu cara yang tepat adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, karena pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan disuatu perusahaan. Untuk melayani nasabah de ngan pelayanan prima (service excellence) tentu sangat sulit. Karena dalam setiap pelayanannya, bank tidak secara keseluruhan melakukan pelayanan tanpa kesalahan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi hal tersebut, misalnya kesalahan dari sumber daya manu sia, kesalahan produk, maupun kesalahan - kesalahan yang bersifat non - teknis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan perbankan
Date Deposited: 13 May 2016 04:13
Last Modified: 13 May 2016 04:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8352

Actions (login required)

View Item View Item