ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DIFERENSIASI PRODUK SIM CARD SMARTFREN DI KOTA PADANG ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas )

RISA, PURWATI (2012) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DIFERENSIASI PRODUK SIM CARD SMARTFREN DI KOTA PADANG ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Fulltext)
1693.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi yang terbentuk dalam diri konsumen terhadap diferensiasi produk Sim Card Smartfren di Kota Padang. Di dalam melakukan analisis digunakan survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas Padang. Data yang digunakan adalah data primer. Pada penelitian ini persepsi diukur dengan menggunakan tiga dimensi yaitu persepsi terhadap konten, persepsi terhadap konteks, dan persepsi terhadap infrastruktur. Proses analisis data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif yaitu dengan menggunakan distribusi frekuensi dan persentase respon jawaban responden. Hasil survey diperoleh informasi bahwa persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas terhadap konten Sim Card Smartfren di kota Padang relatif tinggi. Untuk dimensi konteks, mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas relatif memberikan persepsi yang cukup tinggi, sedangkan persepsi terhadap infrastruktur mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas memberikan penilaian dengan persepsi yang cukup tinggi juga. Kata Kunci : Persepsi, Konten, Konteks, Infrastruktur

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 12 May 2016 04:56
Last Modified: 12 May 2016 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8346

Actions (login required)

View Item View Item