PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG

JAMASRI, JAMASRI (2013) PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1607.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand familiarity, sikap konsumen, terhadap proses keputusan konsumen dalam pembelian produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan di Padang dengan objek konsumen yang mengenal produk air minum dalam air kemasan (AMDK) Aqua di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua di kota Padang. Metode pengambilan sampel yang penulis gunakan adalah accidental non-probability sampling dengan sampel adalah 90 orang. Teknik analisis data yang digunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, Analisa Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji F dan Uji T, dibantu dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand familiarity dan sikap konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua di Kota Padang. Sikap konsumen memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan variabel brand familiarity terhadap proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua di Kota Padang. Disarankan untuk mempertahankan dan tingkatkan dimensi sikap dengan cara menambah menambahkan pengetahuan terhadap produk Aqua. Kata kunci: Brand familiarity, sikap konsumen, proses keputusan pembelian, dan AMDK Aqua.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 10 May 2016 10:10
Last Modified: 10 May 2016 10:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8156

Actions (login required)

View Item View Item