PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TEGAR COLLECTION DI PAYAKUMBUH

Ardilla, Agnesia (2014) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TEGAR COLLECTION DI PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201411270820th_cover2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kepercayaan konsumen dalam memenuhi kebutuhan seragam sekolah dibandingkao &ngaa mengguflakan produk dari toko lain. Selain itu Memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen karena hanya dengan menggunakan radio sebagai alat promosinya Toko Tegar collection merupakan toko yang menyediakan kebutuhan sekolah mulai dari perlengkapan seragam sekola[ tas, hingga sepatu. Penelitian ini bettujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harg4 lokasi, promosi , dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko pakaian Tegar Collection di Payakumbuh. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar&an kuisioner. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda dengan bantuan progftlm SPSS. Hasil penelitian merunjukkan produk, harga, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko pakaian Tegar Collection di Payakumbuh. Promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh tsrhadap keputusan pembelian pada toko pakaian Tegar Collection di Payakumbuh. Keyword : Pro&tk Hssa. Lokasi. Promosi. Kwlitas Pelat@on dan Keruusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 09 May 2016 08:18
Last Modified: 09 May 2016 08:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8099

Actions (login required)

View Item View Item