ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXIS GSM (Studi Kasus Pada Pengguna Produk AXIS GSM di Kota Payakumbuh)

AMINUR, RESKI (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXIS GSM (Studi Kasus Pada Pengguna Produk AXIS GSM di Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201411251830th_skripsi aye.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (999kB)

Abstract

AXIS merupakan salah satu perusahaan provider telekomunikasi berbasis GSM dan merupakan provider GSM termuda di Indonesia saat ini. PT.AXIS Telekom Indonesia merupakan perusahaan provider telekomunikasi yang bernaung dibawah bendera Axiata Group yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2008 oleh Saudi Telecom Companies. Pada tahun 2014 ini layanan AXIS sudah menjangkau hampir sebagian besar kota/kabupaten di Indonesia. Untuk kota Payakumbuh layanan AXIS sudah dapat dinikmati semenjak tahun 2009. Dalam kurun waktu yang relatif singkat perkembangan AXIS di kota Payakumbuh cukup besar. Hal ini berdasarkan observasi yang telah dilakukan sebelumnya pada beberapa kios pulsa di kota Payakumbuh. Meskipun sebagai provider telekomunikasi termuda yang hadir di kota Payakumbuh, AXIS mampu bersaing dengan perusahaan pendahulu yang telah ada. Berdasarkan observasi yang telah dilakukan sebelumnya, cukup banyak masyarakat yang telah menjadi konsumen AXIS di kota Payakumbuh terutama di kalangan remaja kota Payakumbuh seperti pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 09 May 2016 08:04
Last Modified: 09 May 2016 08:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8087

Actions (login required)

View Item View Item