KEBIJAKAN PEMASARAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG PAYAKUMBUH

Melky, Wiratama (2015) KEBIJAKAN PEMASARAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
201503051125th_ta20ok201.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang sedang berkembang. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya perusahaan dibidang perbankan maupun jasa yang sedang berkembang. Perkembangan dunia usaha ini ditandainya dengan semakin tajamnyaa persaingan dalam menawarkan jasa perbankan. Oleh karena itu, kebijakan pemasaran jasa semakin penting bagi buah perusahaan. Kebijakan itu bisa dijadikan sebagai pedoman dan tuntunan manajerial perusahaan dalam membuat suatu keputusan. Pemasaran jasa merupakan kegiatan perusahaan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Pemasaran jasa telah menjadi subjek yang sangat penting dalam kelangsungan usaha perusahaan, sejalan dengan semakin berkembangnya perekonomian. Kita telah mengetahui pemasaran jasa mempunyai peranan penting bagi suatu perusahaan, baik perusahaan pemerintah maupun swasta. Salah satu perusahaan yang ikut serta berperan dalam pelayanan jasa perbankan tersebut adalah Bank Negara Indonesia cabang Payakumbuh. Bank Negara Indonesia ini berlokasi di jalanSoekarnoHatta No.86, Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 09 May 2016 04:11
Last Modified: 09 May 2016 04:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8041

Actions (login required)

View Item View Item