KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BUKITTINGGI

ILHAM, ALKHAIRI (2015) KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
201503112043th_ilham ta.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)

Abstract

Persaingan semakin tajam dan perubahan-perubahan yang terus terjadi perlu mendapat perhatian mana perusahaan yang manajemen lebih produktif mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi baik untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang. Dimana promosi selalau diperlukan oleh setiap perusahaan, karena menjadi perhtiaan dalam mengukur kekuatan dan kelemahan perusahan menentukan seberapa kuat atau lemah suatu perusahaan. Dalam mengembangkan perusahaan, perlu adanya kebijaksanaan manajemen perusahaan yang baik dalam mempromosikan produk atau jasa yang akan dicapai dapat diraih, sehinggga ancaman atau gangguan dapat teratasi. Promosipemasaran merupakan salah satu variabel pemasaran yang perlu dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya. Jika suatu promosi dilakukan secara tepat maka akan mendorong konsumen dalam melakukan pembelian sehingga akan menunjang perusahaan secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 09 May 2016 03:32
Last Modified: 09 May 2016 03:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8024

Actions (login required)

View Item View Item