PENGARUH SALES PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG

Novelia, Ghani Setiani (2021) PENGARUH SALES PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V (PENUTUP).pdf - Published Version

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan diiringi dengan perilaku konsumen yang cenderung melakukan jual beli online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya melalui online marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh sales promotion, electronic word of mouth dan online customer experience terhadap repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode uji hipotesis dengan sampel penelitian sebanyak 230 masyarakat Kota Padang yang diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan program SmartPLS versi 3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan electronic word of mouth dan online customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, S.E., ME., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Electronic Word of Mouth, Online Customer Experience dan Repurchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 06 Oct 2021 04:23
Last Modified: 06 Oct 2021 04:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/79830

Actions (login required)

View Item View Item