PENGARUH SUBLIMINAL MESSAGES DAN SOFT SELLING PADA IKLAN ROKOK DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ROKOK (SURVEI PADA KONSUMEN ROKOK DI KOTA PADANG)

Fakhry, Ridho Mustaqim (2020) PENGARUH SUBLIMINAL MESSAGES DAN SOFT SELLING PADA IKLAN ROKOK DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ROKOK (SURVEI PADA KONSUMEN ROKOK DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
2. bab 1.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
3. bab 2.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
5. Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh antara Subliminal Messages dan Soft Selling terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang. Sampel penelitian ini berjumlah 172 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan aplikasi SPSS Statistics 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Subliminal Messages berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang. Begitu pula dengan Soft Selling yang juga berpengaruh positif dan signifakn terhadap keputusan pembelian konsumen rokok di kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Subliminal Messages Soft Selling Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Nov 2021 06:46
Last Modified: 08 Nov 2021 06:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/78467

Actions (login required)

View Item View Item