DESKI, WIRI YENDRA (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
2851.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen G-Sport Center Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 125 responden yang pernah menggunakan produk jasa G-Sport Center. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :kualitas pelayanan, lokasi, harga, dan kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 16 May 2016 10:32 |
Last Modified: | 16 May 2016 10:32 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7605 |
Actions (login required)
View Item |