ARIF, WALKHAIRAT (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
2836.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan costumer delight pada loyalitas pelanggan toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian ulang di toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan costumer delight berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan toko Karya Baru Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Loyalitas pelanggan akan bertambah tinggi jika memberikan kualitas pelayanan yang baik dan mendorong pelanggan menjadi costumer delight. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Costumer Delight, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 16 May 2016 09:59 |
Last Modified: | 16 May 2016 09:59 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7587 |
Actions (login required)
View Item |