Andika, Febrianto (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KERAJINAN TENUN KUBANG H. RIDWAN BY DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Abstrak dan cover.pdf - Published Version Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 PENUTUP.docx.pdf - Published Version Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Draft Skripsi_Andika Febrianto.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value dan price sensitivity terhadap repurchase intention produk kerajinan tenun kubang H. Ridwan By di kabupaten lima puluh kota. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 130 responden yang pernah membeli produk tenun kubang H. Ridwan By. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis distribusi, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa price sensitivity berpengaruh signifikan terhadap perceived value, perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, dan price sensitivity tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Prof. Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 06:38 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 06:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74554 |
Actions (login required)
View Item |