PENGARUH BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN ISLAMIC MOBILE PAYMENT FINANCIAL TECHNOLOGY (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas Angkatan 2017-2020)

Nadilla, Dwi Yunita (2021) PENGARUH BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN ISLAMIC MOBILE PAYMENT FINANCIAL TECHNOLOGY (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas Angkatan 2017-2020). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Behavioral Intention dalam penggunaan islamic mobile payment financial technology. Sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas Angkatan 2017-2020. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan Software SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kegunaan, keuntungan relatif, dan norma sosial berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention dalam penggunaan islamic m-payment sedangkan harapan kinerja dan motivasi hedonis tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention dalam penggunaan islamic m-payment.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Masyhuri Hamidi ,SE.,M.Si., CFP, Ph.D
Uncontrolled Keywords: persepsi kegunaan, keuntungan relatif, islamic m-payment, behavioral intention, dan financial technology
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:10
Last Modified: 23 Apr 2021 03:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74505

Actions (login required)

View Item View Item