MEGAWATI, MEGAWATI (2013) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SEMEN PADA PT SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (TUGAS AKHIR)
452.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
Abstract
Diera globalisasi ini perkembangan dunia bisnis merupakan salah satu unsur yang bisa meningkatkan perekonomian di suatu negara. Agar perekonomian disuatu negara lancar dan berjalan dengan baik, maka dibutuhkan peran serta kegiatan suatu perusahaan untuk bisa meningkatkan aktivitas pemasaran produk. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan saling berpacu agar dapat memuaskan kebutuhan konsumen dengan cara menghasilkan barang dan jasa sesuai dengan keinginan konsumen. Keadaan ini mengakibatkan terciptanya persaingan sesama perusahaan yang menghasilkan barang dan jasa yang sejenis. Untuk menghadapi persaingan ini memaksa perusahaan untuk berorientasi pada kegiatan strategi pemasaran produk. Strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan harus dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa strategi pemasaran produk memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan perusahaan di dalam memuaskan konsumen. Tumbuh dan berkembangnya perusahaan-perusahaan yang ada saat ini dapat menimbulkan persaingan yang tajam, ini dapat dilihat dari jumlah pesaing yang ada dan volume produk yang mengalami peningkatan secara pesat. Selain itu juga adanya perkembangan teknologi dapat mempengaruhi pasar bagi para konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 04 May 2016 01:31 |
Last Modified: | 04 May 2016 01:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7288 |
Actions (login required)
View Item |