PROSES PELAKSANAAN PEMERIKSAAN PAJAK DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET PENERIMAAN PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PADANG

Irfan, Maulana (2021) PROSES PELAKSANAAN PEMERIKSAAN PAJAK DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET PENERIMAAN PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
TUGAS AKHIR FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi ataau badan yang bersifat memaksa berdasarkan Undang Undang dengan tidak mendapatkan imbalan secara lansung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses pelaksanaan pemeriksaan pajak di BadaniiPendapatan Daerah (BAPENDA) KotaiPadang, bagaimana upaya pencapaian target penerimaan pajak di BadaniPendapatan , daerah (BAPENDA) Kotai padang . Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Tujuan dari pemeriksaan pajak sebagai penguji kepatuhan Wajib Pajak adalah hal yang seharusnya dilaksanakan, tanpa adanya pemeriksaan di bidang perpajakan, maka fiskus akan sangat mengalami kesulitan untuk menilai kepatuhan Wajib Pajak atau bahkan sama sekali tidak akan pernah mengetahui mengenai tingkat kepatuhan Wajib Pajak.,dalam hal ini proses pelaksanaan pemeriksaan pajak dilaksanakan oleh Pemeriksa Pajak sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan, dan prosedur yang telah ditetapkan. Data yang digunakan adalah data sekunder dan primer serta informasi yang diperoleh selama melakukan kegiatan magang di Dinas Pariwisata kota Padang. Kata Kunci: Pajak, Pemeriksaan, Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan negara
Date Deposited: 16 Feb 2021 07:44
Last Modified: 16 Feb 2021 07:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72012

Actions (login required)

View Item View Item